4 Rekomendasi Game FPS untuk Temani Libur Lebaran

Dengan smartphone tangguh yang mendukung game-game berat, kamu mungkin bisa mengisi momen liburan lebaran sambil bermain game bergenre First Person Shooter (FPS).

Game bergenre FPS bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu keluarga yang menyenangkan.

Berikut rekomendasi game-game FPS yang seru dan mengobarkan semangat kompetitif Gen Z oleh Poco, dikutip Rabu (5/4/2022).

1. PUBG Mobile: New State

New State adalah game battle royale ketiga di bawah payung PUBG. Namun, tidak seperti PUBG Mobile, Negara Baru ini sedang dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown’s Battlegrounds dan versi PC dan konsol dari game aslinya.

Seperti diketahui secara luas, PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent, raksasa teknologi China. New State memiliki sejumlah perbedaan, terutama fitur futuristik dan elemen gameplay.

Penggunaan senjata (gunplay) juga akan dinamis, pemain dapat mengganti senjata yang berbeda dengan peningkatan daya, memilih mode pemotretan atau menambahkan peluncur granat. Kontrol berputar bisa menjadi pilihan bagus bagi pemain untuk menjadi MVP tim mereka.

2. Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game Free-to-Play yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan untuk perangkat Android dan iOS. Game ini resmi dirilis pada 1 Oktober 2019. Secara umum, game ini cukup kaya karena menghadirkan semua mode pemain versus varian. Pemain (PVP), termasuk Battle Royale.

Dalam game FPS ini kamu harus bertarung dengan pemain lain untuk bisa naik level, rank up dan juga rank up. Berbeda dengan seri Call of Duty lainnya, Call of Duty Mobile tidak fokus pada jalan cerita.

Alih-alih, fokuslah pada perkembangan dan pertandingan online yang penuh aksi dan menarik. Fungsi spinning top berkontribusi pada pengalaman bermain game yang maksimal dan menjadi pencetak gol terbanyak di peringkat.

3. Modern Combat 5: Black Out

Modern Combat 5 adalah game dari Gameloft yang berfokus pada serunya jalan cerita yang berlatar Tokyo dan Venesia. Di sinilah Anda memulai permainan sambil menyusup ke rumah.

Kamu akan melawan musuh dengan senjata yang ada dengan aksi dan peperangan yang memompa adrenalin. Karakter tidak tampak kaku selama bermain game, dan efek ledakan, efek darah, serta efek hujan dan kabut memastikan pengalaman yang imersif. Ada juga efek suara yang terdengar begitu nyata, seperti suara tembakan dan suara orang terluka.

Kontrol di Modern Combat 5 Blackout akan memudahkan kita untuk mengarahkan bidikan dan juga menggerakkan karakter yang digunakan karena kontrolnya sensitif. Fungsi giroskop POCO M4 Pro menjadi penting untuk memenangkan permainan.

4. Stand Off 2

Standoff 2 adalah game Android bergenre FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Axlebolt berbasis multiplayer online. Anda dapat memilih untuk menjadi teroris atau kontra-teroris, dengan permainan memiliki waktu sekitar 10 menit per putaran sampai Anda menang.

Ada banyak senjata untuk dipilih, recoil senjata terasa realistis, semua tombol di layar dapat disesuaikan dan pengaturan grafis mati knder low denage hr nigga.

Dalam game ini terdapat joystick untuk berjalan, menekan tombol, berjongkok, melompat, teropong, berpindah senjata dan mengambil bom. Namun seperti game FPS lainnya, kamu tetap membutuhkan 3 jari untuk melakukan 3 hal yang sangat penting dalam game perang apapun. yaitu berjalan, membidik dan menembak.

Untuk itu, peran gyroscope di POCO M4 Pro menjadi semakin penting untuk memudahkan pemain dalam membidik lawan dengan lebih cepat dan tepat.

Selain giroskop, POCO M4 Pro menawarkan generasi muda Indonesia kesempatan untuk memaksimalkan kesenangan Anda, berkat terobosan baru POCO di kelas M Series, yang untuk pertama kalinya memiliki TierA 90Hz SupersentierA yang mampu menghadirkan Pengalaman visual yang maksimal.

Layar menawan ini disempurnakan dengan dukungan tiga kamera beresolusi tinggi 64 MP, chipset MediaTek Helio G96 yang bertenaga, dan baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W Pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.