Battlefield 2042 Hentikan Dukungan untuk Mode Hazard Zone

Tahun 2022 bukanlah tahun yang baik untuk masuknya terbaru salah satu seri game besar EA, Battlefield 2042. Game FPS yang dirilis kemarin pada November 2021 mendapat banyak alasan seperti: B. kurangnya fitur pada hari pertama rilis, respon yang cukup negatif, banyak bug dan perubahan gameplay secara umum yang tidak menyenangkan sebagian besar gamer, terutama penggemar seri Battlefield itu sendiri.

Mode Zona Bahaya menjadi korban peningkatan DICE untuk Battlefield 2042

EA tentunya tidak berhenti di mana DICE rilis sebagai developer untuk sampai ke titik di mana Battlefield 2042 memiliki kualitas yang diinginkan pemain dan fokus pada mode enhance seperti All Out Warfare, Conquest dan Breakthrough. Dalam posting terbaru di Forum EA, DICE bahkan membagikan detail tentang apa yang sedang mereka kerjakan, termasuk memperbaiki kartu seperti Kaleidoscope dan mengubah yang sudah ada atau yang akan datang. Sayangnya, satu peningkatan mengambil korban, dan itu adalah mode Zona Bahaya.

Melalui postingan yang sama, DICE mengonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk mode Zona Bahaya. Dengan kata lain, mode Danger Zone tidak akan lagi menerima pembaruan, peta, atau konten lainnya di masa mendatang. Meskipun AKAN tidak lagi didukung, DICE mengatakan bahwa mode Zona Bahaya akan terus dimainkan dan masalah teknis seperti bug dan gangguan akan diperbaiki.

Battlefield 2042 akan segera juga mendapatkan Update 4.0

Postingan tersebut secara tidak langsung mengkonfirmasi rencana besar DICE untuk Battlefield 2042 menyusul berbagai peningkatan yang telah mereka lakukan selama beberapa bulan terakhir. Belum lama ini, Update 4.0 juga dirilis untuk Battlefield 2042, dimana update tersebut memperkenalkan fitur-fitur baru seperti voice chat. Selain itu, mode Breakthrough yang sebelumnya dapat memuat hingga 128 pemain sekaligus, kini telah dikurangi menjadi hanya hingga 64 pemain.

Battlefield 2042 saat ini dapat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published.