Nintendo Tak akan Rilis Konsol Baru ataupun Nintendo Switch Pro

Nintendo telah menjadi salah satu industri game terkemuka di kalangan gamer berkat kehadiran konsol pengembangannya. Nintendo Switch merupakan salah satu konsol besutan Nintendo yang sukses mencuri perhatian banyak gamer saat ini. Kini, di tahun kelima sejak rilis Switch, developer sepertinya masih belum ingin mengembangkan konsol baru atau rumor tentang Nintendo Switch Pro.

Apakah itu benar? Yuk, kita umumkan bersama!

Tidak ada versi konsol baru, tidak ada Nintendo Switch Pro

Berdasarkan statistik berdasarkan artikel yang diterbitkan oleh Nikkei yang menganalisis laporan penjualan terbaru Nintendo, Nintendo menemukan bahwa dalam tiga bulan hingga Juni 2022, Nintendo memperkirakan kemungkinan penurunan penjualan perangkat keras dan perangkat lunak.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Nikkei mengklaim fokus Nintendo pada rencana penjualannya saat ini telah mendorong mereka untuk sepenuhnya fokus pada pengembangan unit Switch yang memadai berdasarkan komponen yang diamankan.

Pabrik Nintendo, bus Maret tahun depan akan memproduksi 21 juta unit konsol Switch

Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa mengatakan situasi saat ini tidak seperti biasanya, di mana Nintendo biasanya stok untuk menangani penjualan akhir tahun. Namun tahun ini, Nintendo tidak memiliki banyak stok dari persediaan tersebut.

Saat ini, Furukawa akan lebih fokus untuk lebih memperluas produksi Switch, yang diperkirakan akan diproduksi menjadi 21 juta unit pada Maret 2023. Tentu saja, keberhasilan tergantung pada ketersediaan komponen utama dalam produksi.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Tentu saja, para gamer yang menunggu rilis konsol Nintendo baru harus bersabar dengan penjelasan ini. Selain itu, Nintendo Switch sendiri saat ini tersedia dalam beberapa versi termasuk yang terbaru sebagai OLED Switch. Atau rumor yang beredar di komunitas game AKAN ada Nintendo Switch Pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.