PlatinumGames Ungkap Karakter Baru di Bayonetta 3, Bikin Termotivasi!?

Diumumkan pertama kali pada September 2021, para penggemar pasti bertanya-tanya hal baru apa yang bisa diharapkan dari game dari PlatinumGames. Baru-baru ini, pengembang secara mengejutkan mati bersama Nintendo dengan karakter baru yang dapat “memotivasi” para pemain.

Trailer terbaru yang sekaligus mengawali tanggal rilis game tersebut, menampilkan karakter wanita eksentrik berambut pendek bernama Viola. Di halaman Bayonetta 3 dari Nintendo eShop, Viola digambarkan sebagai Penyihir Umbral dalam pelatihan dan memiliki pendamping kucing iblis bernama Cheshire. Menariknya, dia juga akan menjadi playable character bersama Cereza.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Desain karakter Viola sendiri sudah dikenal banyak pemain. Cukup banyak pengguna internet yang berpikir bahwa sekilas Viola membuat kesan yang mirip dengan Virgil dan/atau Nero dari alam semesta Devil May Cry. Kemampuan Viola untuk memanggil kucing iblis juga tampaknya memberikan indikasi kecil bahwa kemampuannya mirip dengan V.

Tidak dapat disangkal bahwa Bayonetta dan Devil May Cry Practicalch bermain dalam nada yang sama; Aksi hack-and-slash, bahkan memiliki tone dan vibe yang tidak jauh berbeda. Sehingga Viola sendiri tidak terlihat aneh saat muncul di game Devil May Cry.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Mengingat game-game sebelumnya juga menampilkan beberapa karakter lain yang dapat dimainkan, tidak jelas apakah karakter seperti Rodin, Jeanne, dan Luca akan kembali, atau akan ada karakter baru lainnya yang bertema.

Bayonetta 3 rencananya akan dirilis pada 28 Oktober 2022 dan tentunya akan eksklusif untuk Switch. Namun, jika melihat kehadiran Bayonetta pertama di PC via Steam, tentu tidak menutup kemungkinan game ini akan mendapatkan versi port untuk platform lain di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.